Categories
Uncategorized

Departemen Kesehatan

Meskipun ada perubahan dalam subjek, bersama dengan kemajuan teknologi yang dapat mengotomatisasi beberapa tugas, kebutuhan untuk profesional laboratorium diantisipasi untuk tumbuh lebih cepat daripada pekerjaan umum, sebesar 13% antara 2016 dan 2026. Pusat Nasional untuk Analisis Tenaga Kerja Kesehatan telah memperkirakan suatu 24% meningkat dalam permintaan untuk profesional laboratorium pada tahun 2025. Dengan kemajuan penduduk dan bertambahnya usia, peningkatan cakupan tes skrining yang dihasilkan dari reformasi perawatan kesehatan federal, dan pengembangan tes terbaru, jumlah ujian laboratorium diprediksi akan meningkat. meningkat . Standar internasional yang digunakan saat ini untuk akreditasi laboratorium medis adalah Laboratorium Medis ISO – Persyaratan untuk kualitas dan kompetensi.

TI adalah ruang tempat pilihan teknologi baru ingin memuaskan pelatihan dan manajemen data yang diinginkan. Peran lain dari PHL asli adalah pembinaan yang bekerja untuk profesional laboratorium dan menampung peneliti dan magang postdoctoral. PHL lokal juga dapat berfungsi sebagai perantara dalam berbicara kebijakan asuransi terkait PHL tingkat negara bagian ke laboratorium medis asli dan sebagai saluran untuk melaporkan kebutuhan pengujian lokal ke program negara bagian dan federal. Dengan diundangkannya Laboratorium Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (OSHA) normal (29 CFR 1910.1450), sebuah tradisi kesadaran keamanan, akuntabilitas, organisasi, dan pelatihan telah berkembang di laboratorium industri, pemerintahan, dan tutorial.

Data laboratorium memungkinkan dokter dan profesional kesehatan lainnya untuk menerapkan pilihan terapi atau diagnostik berbasis yang berlaku untuk pasien mereka. Perusahaan-perusahaan laboratorium klinis adalah persediaan paling efektif, paling tidak invasif dari informasi objektif yang digunakan dalam pembuatan penentuan klinis. Layanan laboratorium klinis memiliki pengaruh langsung pada banyak aspek perawatan orang yang terkena bersama, namun tidak terbatas pada, lama perawatan, keamanan orang yang terkena dampak, pemanfaatan sumber daya yang bermanfaat, dan kepuasan pembeli. Sekitar setengah dari pekerjaan ini ada di rumah sakit; sisanya ada di klinik, kantor dokter, bank darah, dan laboratorium klinis, forensik, dan analisis parsial, atau dengan pemerintah (seperti Layanan Kesehatan Masyarakat).

Laboratorium Kesehatan Masyarakat Massachusetts menyediakan penyedia laboratorium kesehatan masyarakat yang komprehensif untuk diagnosis, pengawasan, penyelidikan, dan pencegahan sesuai dengan tujuan kesejahteraan publik. Banyak tantangan yang dihadapi PHL lokal hampir sama dengan yang dihadapi PHL negara; namun, karena banyak PHL asli beroperasi pada skala yang lebih kecil dan harus memiliki akses ke lebih banyak sumber daripada rekan-rekan negara mereka, tantangan-tantangan ini juga dapat diperburuk di tingkat lokal. Misalnya, memperluas pengalaman dan ruang lingkup pengujian membutuhkan fasilitas laboratorium canggih, secara signifikan untuk pengujian molekuler dan persyaratan keamanan untuk pengujian agen-pemilihan. Banyak PHL lokal tidak memiliki atau memiliki akses ke rumah yang memadai, dan ruang yang ada biasanya tidak dapat direnovasi.

Perusahaan-perusahaan ini merangkul PulseNet, Badan Pengawas Kesehatan dan Makanan Nasional, Laboratorium Genotipe Tuberkulosis Regional, dan Sistem Pemantauan Resistensi Antimikroba Nasional (NARMS). LFS adalah tautan utama antara kesejahteraan warga California dan pengujian laboratorium ilmiah yang berorientasi kualitas, akurat dan andal. LFS memasok pengawasan untuk operasi laboratorium kesehatan masyarakat dan klinis dan untuk ilmuwan berlisensi dan resmi serta personel pengujian berbeda yang melakukan pengujian di laboratorium klinis. ASCLS percaya bahwa pemanfaatan yang tepat dari perusahaan laboratorium oleh dokter akan berakhir dalam penentuan tekad ilmiah yang efisien dan efisien. Profesional laboratorium harus memberi tahu penyedia layanan kesehatan tentang ujian mana yang memiliki kemanjuran dan efisiensi terbaik dalam situasi ilmiah tertentu.

Ini adalah lingkungan ilmuwan laboratorium dari seluruh dunia, membangun dan mendukung kapasitas laboratorium secara global dengan berbagi dan berjejaring bersama. Laboratorium meninjau latihan pengawasan penyakit dan mengirimkan isolat ke paket nasional yang dikoordinasikan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC).

Sumber daya yang dibutuhkan untuk menangani kebutuhan keamanan hayati dan biosekuriti juga menjadi perhatian. Pengetahuan informasi (IT), bersama dengan perangkat keras dan perangkat lunak sistem data laboratorium, mahal dan mungkin memerlukan infrastruktur yang tidak tersedia bagi banyak PHL lokal.